Sabtu, 13 Desember 2008

10 things about me ??

berhubung dan sehubungan dengan saya di tag sama mbak nonni. so now I have to repost the article '10 things about me'. Sebenernya agak bingung juga apa yang mau gw bahas dari diri gw, because I have nothing special in me. zz boring banget pastinya. haha. Terus, tadi tiba - tiba secara ga sengaja dan bener - benar tidak disengaja, gw ngisi bulbo (bulletin board, red) yang di friendster itu yang isinya : faktor - faktor yang menyebabkan gw lebih memilih mati. haha. then I re-write it on this posting. So just check it out

10 reasons why I should die :

1. tugas - tugas yang setiap harinya bukannya berkurang tapi malah semakin bertambah.
hmm, setiap hari adaaa aja tugas. sedihnya, setiap kali selesai satu tugas bukannya lega karena uda hilang satu beban, tapi malah dateng lagi si tugas yang lainnya. hahhh. setelah melalui berbagai pengalaman seperti itu, akhirnya saya dapat menyimpulkan bahwa prinsip dasar dari tugas adalah : 'Gugur Satu Tumbuh Seribu'

2. GW LAGI STRESS . (full stop)

3. dampak stress yang membuat gw ingin belanja dan menghamburkan uang
kalo lagi stress biasanya gw melampiaskannya dengan belanjaaaaa. belanja gila - gilaan . atau, kalo kata lagunya Efek Rumah Kaca itu 'Belanja Terus Sampai Mati'

4. Efeknya bisa merambat sampai ke masalah perekonomian gw.
masalahnya adalahh, gw ga punya duit buat melampiaskan stress gw ini

5. Ga dapet - dapet arisan pula !!
sebenernya sihh seharusnya gw uda dapet arisan. Tapi karena gw merasa iba sama temen gw yang lebih membutuhkannya, jadi gw relain itu uang 300rb pindah tangan.
Begini ceritanya, waktu itu adalah hari kamis pagi hari di ruang kelas DS 305 mata kuliah PIP (Pengantar Ilmu Pendidikan, red). Nahh, setiap hari kamis adalah hari dimana ibu - ibu arisan rajin - rajinnya beribadah dan berdoa kepada Allah swt supaya diberi kemudahan dan kelancaran ekonominya, karena hidup dan matinya perekonomian ibu - ibu itu ditentukan oleh aqua gelas kosong yang di dalamnya terdapat nama - nama ibu - ibu arisan tersebut. setiap kocokannya sangat membuat ibu - ibu arisan itu merasa tegang, lol. yaahhh all in all pokoknya setiap hari kamis itu kita ngocok arisan di kelas. nahh, kebetulan pas hari itu si nonni belom dateng - dateng juga. Karena desakan - desakkan ibu - ibu arisan lain yang udah ga sabar, alhasil kita ninggalin nonni dan ngocok arisan deh. Jeleknya adalaah, yang keluar itu namanya 'NONNI' terus kita semua saling menatap satu sama lain. Dan akhirnya panitia arisan (Dar, Dwie, Depoy) memutuskan untuk mengocok ulang, karena nonni nya ga ada. Setelah pengocokan kedua diikuti dengan doa doa mujarab(ahaha berley ah gw !) keluarlah nama 'SAQY' bhahahahaha gw senengnyaaa minta ampun dahh, tapi masih kurang goceng soalnya si nonni masi ngutang 5000, tapi ga apa lah, ntar gw tagih kalo anaknya dateng. Namun, kesenangan gw itu hanya sesaat, dan semua berakhir ketika si nonni belande datang ditengah - tengah kebahagiaan gw.
dia datang dengan muka kecapeaaann banget. Trus dia duduk di depan gw. terus terjadilah percakapan yang mengenaskan hati.

saqy : (raut muka bahagia) ni, goceng ni goceng ! gw dapet arisan . huahuahauhauhuahuhah
nonni : (masih kecapean sambil kipas - kipas) hahh ?? serius lo ?? iya iya deh ntar
penny : (polos tak berdosa dan dengan santainya) nonni, lo telat sih datengnya, padahal kan tadi nama lo duluan tau yang keluar, tapi lo nya belom dateng sih jadi dikocok ulang deh. trus yang keluar nama saqy deh.
nonni : (kaget dan merasa tambah kepanasan) iyaa ?? kok gitu sihh ?? kok ga nungguin gw dulu sih baru ngocok ??
saqy : yaa lo datengnya telat. kan kesepakatan baru kita kalo di kocok ga ada orangnya, yaa dikocok ulang
sementara itu dibelakang gw
Dar : (nendang nendang kursi gw) qy ..
saqy : yaaa ??
Dar : Begooo~ .. lo bilang - bilang ya ke nonni ??
saqy : iya.. kenapa emang ??
Dar : Jangaaannn . dooh ntar dia marah!
saqy : yaahhh lo ga kongkalikong dulu tadi ama gw ! Penny duluan tadi yg ngasi tau
Penny : Dihh, ko jadi gw sihh ??
Dar : Iyaaa lo berdua dahh
setelah itu ga ada yang berani ngomongin arisan lagi didepan nonni, sampai akhirnya nonni nangis, dan gw pun merasa iba dan memberikan seluruh harta kekayaan hasil arisan gw ke nonni.

dan setelah insiden itu terjadi, nama gw udah ga ada di kocokan. yang ada namanya si nonni. Jadi, kalo besok - besok namanya nonni yang keluar, gw yang dapet arisan . Tapi, nama nonni ternyata ga hoki. buktinya sampe sekarang belom keluar juga. hahahaha.

6. Selama weekend kerjaan gw makan molooo non-stop. B.A.H.A.Y.A !!
hari rakus seduniaa !!
daftar makanan yang tela gw makan dari bangun tidur pagi - pagi tadi sampe sekarang :

1.rambutan
2.roti coklat keju satu tangkep
3.susu coklat
4.roti isi eskrim 3 kali makan
5.sarapan pecel
6.stick balado satu bungkus
7.spicy chicken burger McD
8.wafer nissin coklat
9.spon cake
10.eskrim lagi tapi ga pake roti (keabisan)
11.french fries mcD
12.spon cake lagi
13.risoles

hahhh .. weekend sungguh sangat membahayakan !! ckckck


7. Badan gw kaku semua. gara - gara ga pernah olahraga nih kayaknya. Badan gw kakuuu semua, kalo digerakin kayak bunyi , 'ngek - ngek' ato 'kretek.. kretekk'

8. Ralat buat no.7 !! ternyata setelah dipikir - pikir gw rutin olahraga !
tiap senin - kamis gw olahraga mulu tauu. tiap pagi dan sore hari senin - kamis, gw jalan kaki di jembatan busway yang sangat amat panjang di dukuh atas. hh ..

9. Inget - inget busway, gw dibuat gila sama busway
antrinyaaa yaaampuuunnnn ga abis pikir gw! Gw pikir orang - orang uda cukup banyak yang naik mobil pribadi sampe bikin macet gitu, gw pikir uda cukup banyak orang - orang yang naik metro mini, patas ac, keretaato bus kota sampe ada yang bediri diatas - atas kereta, di deket pintu - pintu metromini. Jadi, gw pikir pengguna busway dikit, tapi ternyataaaa, hahhh.. kacau lahh. sampe speechless gw ga bisa mendeskripsikan keadaan busway beserta antriannya. mana kalo uda sore baunya beraneka rupa lagi. hadooh. kalo masi pagi sih mending, baunya satu macem, jelas wangi sabun ato parfum. Nahh, kalo sore - sore gitu ?? BAHH !!

10. at last but not least, I know how they felt.
gw merasakan penderitaan yang sama dengan orang - orang pasuruan yang sampe rela mati buat ngedapetin pembagian zakat. remember those incident ?? zz.. gw ngerasain, gw tau gimana perjuangan mereka buat ngedapetin zakat itu. Bedanya, gw desek - desekkan , gw rebutan buat naik busway, bukan zakat. hhmmhhh.. what a life

dari sepuluh - sepuluhnya itu, gw rasa ga ada yang penting dalam hidup gw, so bisa jadi alasan kenapa gw lebih baik mati aja. hahahaha. meskipun gw punya beberapa alasan kenapa gw lebih baik mati aja, tapi gw punya ber-ratus ratus juta alasan kenapa gw harus hidup! ehehehehehe. So, just enjoy your life. kalo kata cinta laura :'Chill aja lagi' huahauhauhuahuaahahuhh

i.love.this.life.
i.do.love.sii.kanciiiil.kuuuu!
big love for him nd sweet hug for you guys!




Tidak ada komentar: